Pengambilan Janji Sarjana Kedokteran

  • 04 Maret 2024
  • 09:27 WITA
  • Administrator
  • Berita

pspd.online -  Senin, 4 Maret 2024, sebuah acara penting dan bersejarah telah berlangsung di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara tersebut adalah pengambilan janji Sarjana Kedokteran yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari FKIK UIN Alauddin Makassar, termasuk Dekan FKIK UIN Alauddin Makassar Dr.dr.Dewsi Setiawati, Sp.OG.,M.Kes., Wakil Dekan Bidang Akademik FKIK Dr. Apt. Isriany Ismail, S.Si.,M.Si., Ketua Program Studi Pendidikan Dokter, dr. Jelita Inayah Sari, M. Biomed, Ketua Program Studi Profesi Dokter dr. Henny Fauziah, M.Kes., Sp.PK.,  Sekretaris Prodi Profesi Dokter dr. Miswani Mukani Syuaib, M.Kes., Sp.PA dan beberapa dosen dari prodi Pendidikan Dokter FKIK UIN Alauddin Makassar.

Acara ini merupakan tonggak penting bagi para calon dokter yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dan siap untuk memasuki dunia profesional. Pengambilan janji ini bukan hanya simbolis, tetapi juga merupakan komitmen moral dan etis para calon dokter untuk melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi.

Selamat kepada para Sarjana Kedokteran baru! Semoga sukses dalam karir kedokteran Anda dan terus berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.