Workshop Revisi Kurikulum

  • 06 Maret 2021
  • 12:03 WITA
  • Administrator
  • Berita

pspd.online - Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar Workshop Revisi Kurikulum di Aula Prodi Pendidikan Dokter Kampus I UIN Alauddin Makassar, Sabtu (06/03/2020). 
 Kegiatan workshop ini merupakan salah satu program kegiatan dari program studi untuk mengevaluasi kurikulum yang telah berjalan sebelumnya sehingga dapat menghasilkan tindak lanjut perbaikan implementasi pembelajaran yang akan datang. Kegiatan ini mengevaluasi tiga aspek kurikulum, di antaranya evaluasi profil lulusan dan capaian pembelajaran prodi, evaluasi proses pembelajaran, dan evaluasi penilaian pembelajaran. 
 Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber yaitu Dr. Hj. St. Syamsudduha, M.Pd., dosen fakultas Tarbiyah UIN Alauddin Makassar, sekaligus pakar dalam bidang teknik evaluasi pendidikan 
 Koordinator kegiatan, DR. dr. Rosdianah Rahim, M.Kes mengungkapkan kegiatan ini bertujuan melakukan telaah isi pedoman pengembangan kurikulum yang telah berjalan sejak tahun 2016, rekonstruksi naskah kurikulum program studi, hingga menghasilkan naskah pedoman pengembangan kurikulum untuk disetujui setingkat fakultas dan universitas.